Cara Orang Kaya Hasilkan Jutaan Rupiah dari Jual Beli Bitcoin Semudah Barter Barang !!!

Tuesday 1 October 2013

Strategi Kedua Strategi Tarik Uang Sewa didepan

Strategi tarik uang sewa didepan.

Langsung aja masbro sekalian. Hal ini bisa dipraktekkan oleh siapa aja, meskipun orang itu nggak tau masalah property.

1. Kita cari lokasi yang berada di depan jalan raya, dan lokasi tersebut harus berdekatan dengan tempat usaha yang laen yang mempunyai persaingan, misal indomaret vs alfa, bank bca vs bank mandiri, dan lainnya.
2. Misal udah ketemu tempatnya, ada alfamart didekat situ. Kita ke tempat penjual untuk menawar harga tanah, rumah atao rukonya. Setelah tawar menawar, ketemu tanah atau bangunan harganya 500jt. Kita deal dulu dengan penjual.
Setelah ketemu angka 500jt, yang ada dalam bayangan kita adalah kita harus melakukan :
a. Tanda jadi
b. Uang muka
c. Pelunasan

Kita bahas yang paling besar dulu, yaitu c : pelunasan.
1. Misal disitu cuma rumah, maka kita buat gambar bahwa rumah tersebut nantinya kita perbaiki untuk dapat digunakan usaha ( harus ada parkir, ada pesaing dll).Kita hubungi kontraktor untuk mengambar, kita bilang kalo deal, ntar jasa pembangunan kita serahkan kepada dia. Oke untuk sementara nggak keluar uang.
2. Kita ke usaha peasing indomaret / bank pesaing, untuk menawarkan gambar kita. Kita nggak jual tempat tersebut, tetapi hanya menyewakan saja.
3. Misalkan harga sewa deal adalah 50 jt pertahun, maka dibutuhkan 10 tahun untuk sewanya. Maka kita tawarkan ke dia, bahwa kita sewakan tempat itu 15 tahun tetapi hanya membayar 13 tahun, berarti 50jt x 13 = 650jt. Kita bilang ke dia, selain mereka untung 2 tahun, kita juga bilang bahwa harga sewa pertahun itu biasanya naek sebesar 10%, tetapi bila dibayar dimuka maka mereka akan untung. Oke deal bro.

Belum selesai bro, misalkan mereka minta bahwa pembayaran pajak ditanggung berdua, maka kita bilang aja kita tambahin sewa jadi 16 tahun, tetapi pajak ditanggung pihak penyewa. Dalam hal ini, mereka merasa diuntungkan, gue pikir mereka akan mau.
Tanya : mengapa mereka nggak beli aja ya bro, jawab : ada regulasi bahwa bila pihak bank, atau indomaret membeli suatu tempat, maka akan ribet di birokasinya dan tentunya ada audit pajak yang ditakutkan. Sampai dengan ini kita nggak keluar uang khan, tetapi kita dapat uang 150 jt.
4. Masalah tanda jadi dan uang muka.
Kita kembali ke penjual bro, mereka pasti minta tanda jadi atau DP 10%, berarti 50jt rupiah. Kita bayar aja bro ... eit ..kita khan sepakat tanpa pake uang. Iya kan. Begini masbro, kita bilang ke penjual, bahwa uang 50jt tersebut akan kita bayar sewaktu pelunasan. Artinya, harga 500jt plus tanda jadi/dp 50jt, jadi kita bayar ke penjual 550jt. Pastinya, penjual akan merasa senang dan untung. Udah laku 500jt, ada tambahan uang lagi 50jt. Win -win solution.
5. Setelah itu, uang kita masih sisa 100jt, kita buat renovasi rumah yang kita jual sesuai gambar yang sudah dibuat, dan itupun hanya beberapa perombakan saja.

Jadi dech, kita punya property tanpa uang sedikitpun.

Bagikan :
Artikel terkait :

6 comments :

  1. menarik bnget.... thank atas ilmunya.

    ReplyDelete
  2. Tunggu 16 thn baru milik sendiri, tp bisa jg buat tabungan hari tua hehehe

    ReplyDelete
  3. Ya, sama sama
    Dapatkan Penghasilan Passive Income Gratis JUAL BELI ONLINE di www.in.16mb.com

    ReplyDelete
  4. KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN Email: fundingloanplc@yahoo.com

     Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai usaha kecil dan menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki nilai kredit rendah dan Anda merasa sulit mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya ?. Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban biaya bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, hingga pendidikan hingga pembelian unik

    ** Apakah Anda terjepit secara finansial?
    ** Apakah Anda mencari dana untuk melunasi kredit dan hutang?
    ** Apakah Anda mencari keuangan untuk mendirikan bisnis Anda sendiri?
    ** Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau bisnis untuk berbagai keperluan?
    ** Apakah Anda mencari pinjaman untuk melaksanakan proyek besar?

    Kami menawarkan berbagai macam layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Usaha, Pinjaman Swasta, Refinancing Rumah, Pinjaman Hotel, pinjaman mahasiswa dengan tingkat bunga sangat rendah 2% .. Untuk mengajukan pinjaman, hubungi kami dengan menggunakan rincian seperti yang dinyatakan dan bebas dari penipuan, Email: fundingloanplc@yahoo.com ATAU Panggil / Teks +14067326622

    ReplyDelete
  5. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya

    Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN(.)com
    Dapatkan bonus New member30%
    BONUS SETIAP HARI 5%
    BONUS NEW MEMBER 180%
    BONUS MEMBER POKER 20%
    BONUS HAPPY HOUR 25%
    dan banyak lagi bonus lain nya.
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    LINK:WWW.WES88.COM

    ReplyDelete