Cara Orang Kaya Hasilkan Jutaan Rupiah dari Jual Beli Bitcoin Semudah Barter Barang !!!

Tuesday 1 October 2013

Cara Goreng Rekening

Cara ini digunakan untuk apa saja, misalkan beli rumah, beli mobil atau beli apapun yang besar. Biasanya sewaktu kita akan melakukan transaksi, pihak bank atau leasing atau yang akan meminjamkan  selalu minta copy rekening koran kita, disini akan saya jelaskan cara untuk mengoreng rekening (emang tempe ya boss, di goreng segala )
Kita tentuin dulu gaji kita, misal gaji kita Rp. 2.000.000,-

Langkah-langkah nya :
1. Buka 2 - 3 rekening di bank, yang bisa biasanya BCA atau mandiri.
2. Tanggal 1, gaji kita masukkan ke bank dengan rekening no A sejumlah 2.000.000
3. Tanggal 1 juga, kita transfer lewat ATM dari rek A ke rek B sejumlah 1.000.000 dan dari rekening A ke B sejumlah 800.000.
4. Tanggal 2, dari rekening B, kita transfer lagi ke rekening A sejumlah  800.000, dan dari rekening C ke rekening A sejumlah 500.000.

5. Tanggal 3, kita lakukan transfer lagi, dari rek A ke ke B, ato diatur sendiri, untuk transfer dapat dilakukan setiap hari. Dalam 1 hari kita bisa transfer berapa kali nggak masalah, yang perlu diperhatikan, setiap kali transfer harus berbeda nominalnya, jangan sama tetapi harus berbeda.
6. Pada saat awal bulan, kita cetak rekening kita bukan dibuku, tetapi minta di cetak lewat bank / diprint pake kertas di bank ( seperti rekening koran ). Disitu akan kelihatan transaksi kita. Dengan uang Rp. 2.000.000,- maka di mutasi akan kelihatan seperti 200 juta tergantung seringnya kita melakukan transaksi.
Dengan demikian, sewaktu kita melakukan pinjaman ke bank, dan bank melihat transaksi kita, kemungkinan 99% akan disetujui karena kita diangap selain bekerja, kita juga mempunyai usaha laen dilihat dari mutasi rekening koran.

Demikian cara mengoreng rekening, tetapi cara ini tidak akan penulis lakukan untuk membeli rumah, tanpa uang, tanpa dp dan tanpa pelunasan. Cara ini kita lakukan, kalo kita akan membeli rumah / mobil lewat bank atau leasing.

Bagikan :
Artikel terkait :

6 comments :

  1. Saya beberapa bulan ini sudah mempelajari tentang seluk beluk bisnis properti ini termasuk membeli e-book Propertifree sepertinya saya terpancing lagi utk mempelajari bisnis properti ini dan saya berdoa agar saudara sukses dengan bisnis ini dan teruslah mempostingkan artikel2 nya utk kebaikan bersama trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Delete
  2. transfer antar rekening kan pake biaya..

    kalo transfer sehari 5x ya buang2 duit 37.500

    ReplyDelete
  3. Dapatkan Penghasilan Passive Income Gratis JUAL BELI ONLINE di www.in.16mb.com

    ReplyDelete
  4. KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN Email: fundingloanplc@yahoo.com

     Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai usaha kecil dan menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki nilai kredit rendah dan Anda merasa sulit mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya ?. Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban biaya bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, hingga pendidikan hingga pembelian unik

    ** Apakah Anda terjepit secara finansial?
    ** Apakah Anda mencari dana untuk melunasi kredit dan hutang?
    ** Apakah Anda mencari keuangan untuk mendirikan bisnis Anda sendiri?
    ** Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau bisnis untuk berbagai keperluan?
    ** Apakah Anda mencari pinjaman untuk melaksanakan proyek besar?

    Kami menawarkan berbagai macam layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Usaha, Pinjaman Swasta, Refinancing Rumah, Pinjaman Hotel, pinjaman mahasiswa dengan tingkat bunga sangat rendah 2% .. Untuk mengajukan pinjaman, hubungi kami dengan menggunakan rincian seperti yang dinyatakan dan bebas dari penipuan, Email: fundingloanplc@yahoo.com ATAU Panggil / Teks +14067326622

    ReplyDelete
  5. Good Day Dear Loan Seeker,

    *Debt Consolidation Loans *Business Loans *Personal Loans *Home Loans *Car Finance *Commercial Loans *Investments Loans *Debts Consolidation *Business Planning *Commercial Development Finance *Properties Mortgages *Bad credit loans *commercial loans *Start-up- working capital loans *Construction loans *Car loans, *Hotel loans*Student loans
    We awaits your urgent application form to be filled ok. Email Us: (bdsfn.com@gmail.com)

    Loan application form:
    Full Name:....................
    Country:.....................
    State:..............
    City:..............
    Sex:.........................
    Phone Number:...........
    Loan Amount :...........
    Monthly income:..........
    Occupation:................... ....
    Loan Period:....................... ................
    Purpose of Loan:......................... ...........
    E-mail address:...................... ................
    Have You Applied Before?....................

    CONTACT EMAIL: bdsfn.com@gmail.com
    CONTACT EMAIL: anatiliatextileltd@gmail.com
    Mrs.Emilia Fedorcakova

    **Are you financially squeezed?
    **Do you seek funds to pay off credits and debts?
    **Do you seek finance to set up your own business?
    **Are you in need of private or business loans for various purposes?
    **Do you seek loans to carry out large projects?

    Loan application form:
    Full Name:....................
    Country:.....................
    State:..............
    City:..............
    Sex:.........................
    Phone Number:...........
    Loan Amount :...........
    Monthly income:..........
    Occupation:................... ....
    Loan Period:....................... ................
    Purpose of Loan:......................... ...........
    E-mail address:...................... ................
    Have You Applied Before?....................


    CONTACT EMAIL: bdsfn.com@gmail.com
    CONTACT EMAIL: anatiliatextileltd@gmail.com
    Mrs.Emilia Fedorcakova

    We awaits your urgent application form to be filled ok. Email Us: (bdsfn.com@gmail.com)

    Email : bdsfn.com@gmail.com
    Emaill: anatiliatextileltd@gmail.com
    Mrs.Emilia Fedorcakova

    ReplyDelete